Wednesday, August 31, 2011

Removing Friends

01-sept-2011

Waktu jaman Friendster dulu aq termasuk orang yang Narsis jg Lebay...aku ikutan temen-temen aku yg suka Upload&di Add cowok2 ganteng,yah..dapat di perkirakan jumlah friends aku di FS lumayan membanggakan walaupun sebetulnya aku gk kenal siapa mereka.

Selain suka upload foto aku juga suka accept semua orang yang Nge-Add di FS..alasanya yaitu biar jumlah teman aku banyak aja hahahhaha...

                             TAPI...

Di Facebook aku sudah berubah jadi cewek yang jual mahal,aku gk Add orang asing dan aku gk approve orang tak di kenal..ok..ok mungkin ggk semua orang di FB aku itu aku kenal tp setidaknya aku tau mereka siapa,contohnya:Karena satu tempat kerja atau teman satu sekolah,yaj...pada intinya aku approve orang-orang yang kira-kira gk bakal tulis di wall aku dengan kalimat:

                          ''Hai..thx ya uda di approve,boleh kenalan..??

Sejauh ini aku gk menerima komen seperti itu dan aku sangat tdk mengharapkan-nya SUNGGUH...!!!

Jumlah friends aku di FB tidaklah membanggakan sekitar duaribuan lebih...ya...karena aku selektif dan ada kebiasaan untuk me-remove Friends...

Aku gk segan untuk me-remove orang yang aku kenal...really..kalau orang itu gk deket ma aku..TAPI...dia suka SKSD,kasih koment menyebalkan dan bikin risih,pasti suatu hari aku remove...

                      ''Aku sudah melakukanya beberapa kali...''
                                            LOL..^^

Aku gk merasa bersalah..itu kan hak aku pribadi..lagian remove orang yg mungkin setahun cuma ketemu satu kali atau gk bakal ketemu lagi,jadi aku feel free to remove them hahahhahaha..

                       ''I doooooont careeeee....''

Aku gk bakal remove temen-temen aku,aku gk bakal remove orang yang di sekeliling aku,soalnya kalo ketemu nanti gk enak hhahahhahah

Bisa sich belaga gila,belaga gk tau apa-apagitu,kalau di tanya jawapnya:
      ''Ahhhhh masaaaa sehhhh...coba di Add lagi...''
''Iblis banget ya aku hhi...''

Yah..mungkin ada yg berpendapat aku orangnya jahat ato apa lagi gt,tp aku pilih melakukanya karena menulis sesuatu di Fb sama aja dg kasih pengumuman ke seluruh dunia,jadi...aku maunya orang-orang yang aku kenal atau tau(teman-teman facebook aku sa'at ini)aja yang baca,ngapain juga orang asing tau kan...?

Terus..aku ngerasa nyaman dg facebook,salah satu cara yang dapat di lakukan adalah me-Remove orang-orang yg menyebalkan di facebook/orang-orang yg keseringan bikin status hhii...

Yah..pasti ada yg beda pendapat sama aku,gk apa sich,,,aku gk bermaksud menghina yang suka update status atau yang suka Add orng yg tak di kenal dan Approve semua orang kok...

No comments: