Sunday, September 4, 2011

Malam minggu kelabu untuk yg kesekian X-nya

10-sept-2011

Beruntunglah kalian yang punya acara rutin di malam minggu alias hari ke-7 alias sabat alias sabtu....

Sebagai Jomblo selama kurang lebih tiga thn lebih(Almost-belum jomblo perak-lah),aku di pastikan gk punya acara''Khusus''di malam minggu,kalaupun ada itu pun jarang..paling pergi sama teman-teman..iitu hanya sekali-sekali...sisanya...??
                                                    DI RUMAH SAJA..

Yah..gini deh nasib Jomblo..gk ada yang nyamperin bawa martabak..(Jadul dah...)begini juga nasib jomblo yang tak punya teman yang bisa di ajak malam mingguan bersama...

Selama 3th lebih aku Jomblo sebetulnya aku jarang mempermasalahkan kesendirian aku ini,aku sejujurnya lama-lama mulai terbiasa dengan keadaan aku yang gk punya pacar.Mungkin nanti begitu punya pacar bakal ngerasa aneh kali...karena sekarang aku terbiasa buat sendiri.

Aku emang punya temen tapi mereka bukan teman yg bisa menemani di mlm minggu,lalu terpikir oleh aku apakah sampai tahap ini,aku sudah sa'atnya untuk punya pacar???pemikiran ini terhenti karena kepalaku Nyut-nyuuuuuuuttttt..

Akhirnya..mlm minggu kali ini aku habiskan di rumah,di kamar aku yg berantakan dan di temani internet,menulis di blog yg gk tau arah pembicaraanya hheee.....sambil latihan vokal buat tampil di dpn pria idaman hhhha

No comments: