Saturday, October 30, 2010

Aku,Mereka&Dunia

    Sesak yg pernah aku rasakan kembli lgi...orang2 yg aq sayangi tanpa mrk ketahui sedikit demi sedikit membuatku sedih dan mengoyak hatiku...aku lelah sekali...Lelahhhh...
    Mengapa tdk pernah ada yg memikirkan apa yg aku rasa??bagaimana hatiku??apa aku adalah patung yg tdk punya perasaan?sedemikian tdk berharga...yg tdk prlu di perhitungkan untuk apa aku rasa.
    Setiap kali melihat bayangan diri di dalam cermin,siapakah bayangan asing yg ada di dlm cermin ini?siap??aku tdk mengenalnya tp teramat mengasihinya,hanya guratan kesedihan sja yang tergambar di wajahnya,dia sdh terlampau byk meneteskan aor mata hanya untuk mendpatkan sedikit saja kelegaan hati untuk waktu yg tdk lama,dg mata pedih dan bayangan gelap melingkar di bawahnya dia suka mengharapkan damai dan kebahagiaan,seandainya dunia ini memberikan damai yg sejati padaku...
     Hari2 hanya trs menambah sedih yg kurasa,semakin melarutkanku di dalamnya,tp kuterima dan bertahan semampuku.jgn membuatku semakin membenci diri yg rapuh ini,yg hanya bisa mengasihi diri.krn membiarkan mrk masuk dan menyakitiki,memberi mrk ruang untuk ikut memberi warna dlm hdpku...warna kelabu.
      Gelap malam semakin membuatku sesak,hingga jiwa tdk dpt bernafas.aq ingin membagi semua kesedihanku,tp kau tdk lg ada di sna.aku menangiis,berteriak dlm kesedihan hatiku,mncari sedikit saja cahaya sambil melihat terangnya,aq akan bercerita tentang semua kegalauan dlm hati,melepaskan semua lelahku,membuat dunia ini berhenti berputar untukku pd detik2 ini saja,waktu yg membuatku lega dg seorang teman di sampingku...walau hanya sesaat tp ingin sekali ku rsa...beri aq ruang untuk bernafas lega...sebentar saja..
     Dunia..ini tdk memberiku ruang untuk damai tdk jg kau,jgn paksa aq lg untuk mjd kokoh,setegar batu karang yg hrs kuat untuk di terjang ombak dan badai.aq tdk mampu...teruslah koyk aq...kau,kalian dan dunia.hancurkanlah aq dan tak patut di kasihi sekalipun,namun aq akan ttp ada,ttp hdp dlm bentuk serpihan kehidupn terkecil sekalipun.
      Aku menunggu dlm s erpihan kehidupanku,aku bs berhenti dlm kesendirian,bersandar padanya,tdk akan sendiri lg dlm lelah dan dlm rindangnya dedaunan dpt kurasakan keteduhan kasih.dlm sinar matahari dpt kurasakan kehangatan cinta itu walau tdk dpt kulihat namun mampu memberiku kehidupan seperti udara yg ku hirup.
      Lihatlah jiwa yg terkoyak ini...selalu sendiri,tdk ada siapapun di sini...hanya ada aku.diriku sendiri dlm dunia yg sempit ini,tp aq tetaplah aq dg diriku ini...dg byk serpihan semu lin yg penuh kepura_puraan di dunia ini.dan hari akan terus berlalu...trs mempersempit waktu.

No comments: