Saturday, October 30, 2010

Rindu

    Suatu senja..memandang ke arah langit kemerahan saat matahari mulai tenggelam,ada rasa damai di hati...bertiup angin yg menyejukkan jiwa dan ragaku.ku lihat burung2 melintas kembali ke sarang.
    Daun2 pepohonan melambai di temani bunga2 dg byk warna menari_nari bermain dg angin.dr sinilah ku lihat di kejauhan lembah hijau yg mulai samar krn senja.
    Rasa di hati mengganggu damai yg ku rasa...pikiranku melayang pdmu,Aku merindukanmu...teringat kembali semua tentangmu...jejak yg kau tinggalkan msh teramat dlm membekas di hati.
    Caramu tersenyum,caramu memandang...betapa aku menyayangimu wktu itu...setiap kali msh terasa debar itu di hati.sepi jiwaku kurasa sa'at kau pergi...entah sampai kpn semua rasa dan rindu ini akan hilang.
     Tanpa sengaja kenangan2 bersamamu tersimpan dlm hati,trkubur dlm dasar hati yg terdalam.hangatnya kshmu msh dpt ku rasa,sepertinya kau msh di sisiku,andai saja...namun kau ttp ku sayang dan ku rindu.
     Kenangan....hanya itu yg msh tersisa  darimu...itu akan mjd nafas bagiku...tak terlihat tp dpt ku rasa,aq msh menyayangimu dg lautan kerinduan yg tak bertepi.

No comments: