Saturday, October 30, 2010

Someone

Pernahkah benar2 terfikirkan bagaimana kau akan bertemu dg se2orang yg akan mjd tmn hdpmu yg tlh di berikan Tuhan..???For the last time...entah mengapa aku berfikir akan hal ini,dan diriku sendiri...siapakah aku??jika pertanyaan itu muncul skr aq pasti langsung menjawap bahwa aq tdk siap untuk memiliki suatu komitmen dan tinggal satu atap dlm suatu ikatan.

Masih banyak yg ingin ku lakukan untuk my family...untuk sekarang''TUHAN'' blm mempertemukan aq dan dia,untuk beberapa orang yg pernah berhubungan dgku sdh tdk meninggalkan kesan apapun lg di dlm hatiku...tdk satupun.

Mungkin itu dulu bukan''Cinta''yg sebenarnya...hnya cinta monyet...hubungan ank kecil...

Aku mengingat suatu kutipan:
''Seorang pria akan mengatakan apa yg dia yakini,sedangkan seorang wanita akan mengatakan apa yg dia rasakan''
Setelah di pikir2 aku ikut membenarkan...

Ternyata perjalanan msh sangat panjang dan hanya Tuhan yg tau kpn wktu yg tepat bahwa aku akan di pertemukan dg se"orang yg akan berada di sisiku,berjalan bersama dlm satu tujuan.

Sa'at bertemu dg dia aku punya harapan bahwa kami akan memiliki kasih terhadap satu sama lain...tdk berat sebelah,krn pernah jg tnpa sengaja aku di tanya oleh sahabatku dan di minta untuk memilih.

''Bila suatu saat kau akan bertemu dg teman dlm hdpmu kau mau lbh mencintai atau di cintai??''

Aku sempat bingung dan memberi jawapan bahwa aku tdk memilih keduanya.

Tapi dia berkata:Bahwa besar kemungkinan bahwa aku akan mengalami slh satunya.
Akhirnya aku mengeluarkan jawapan bahwa aq memilih untuk di cintai''

Benar atau salah..??aku tdk tahu....tp itu pilihan yg sama yg sedang di jalani oleh sahabatku.

Menurutku...pilihan ini bisa kau ambil dg catatan kau hrs bnr2 yakin dg drmu bahwa kau tdk akan pernah merasa''Emptyness''saat kau berjalan bersamanya,krn jika sampai hal itu terjadi maka kemungkinan kau akan merasa bosan untuuk waktu2 tertentu,dan jika itu terjadi yg dpt kau lakukan hanyalah menahan diri supaya   tdk menyakiti orang yg mencintaimu.

Tapi tetppilihan''dicintai''adalah pilihan yg lbh baik dr pada''mencintai''dan bukanlah dalamnya cinta se"orang tdk dpt di ukur....

No comments: