Saturday, October 30, 2010

Waktu

    Untuk beberapa waktu..di setiap detik dlm hdp yg kulewati msh teramat sulit dan masih terasa sesak,msh tdk ada yg berubah dari diri ini,saat ku katakan akan membuang diriku sendiri supaya aku tetap hidup dan mengecap damai,tdk semudah itu aq melakukanya...msh terlalu seringnya aku mengikuti diriku dan ku tahu..sepanjang itulah aku akan tetap tdk bahagia.tp ada hal2 yg menguatkanku...rencana2 yg ku buat untuk masa mendatang bersama orang2 yg ku sayang.walaupun kalian tetap saja tdk tahu bahwa kalian tlh menggores luka di hatiku,rasa sakit itulah yg msh terbawa hingga kini dan membuatku tdk bahagia.
    Dan aku tahu kau menyertaiku sll...rencana2mu untuk diriku mulai kau jalankan...terima kasih...aku menunggu dlm ketidak sempurnaanku,menerima kehidupan dan kebahagiaan dr mu sll...meski hatiku tak lg untukmu...

No comments: