Wednesday, August 31, 2011

Cowok Kaya Vs Cowok Pintar

01-sept-2011

Kemarin pas tanggal 31 adalah hari raya,waktu malam takbiran emang aku sengaja untuk tidak telfon ke rumah krn menhindari tumpahan air mata aja hhe...pas pagi-nya setelah cuci muka aku langsung telfon keluarga...huuuu sampai 7x barulah telefon bisa nyambung(alhamdulillah)nah...pas telfon itu bapak-ibu dan keluarga dr ibu pada ngumpul di rumah nenek...ya...sekalian saling ma'af-ma'afan meski cuma lewat suara tp setidaknya sdh mewakili jabat tangan/sungkeman hhhe...

Setelah ngobrol satu persatu giliran ngobrol ma tanteku..ups...dia sempat bertanya ke aku gini...

Tante(T):''Hany...kamu kalau cari pacar yang pintar atau yang kaya..?''

Hany(H):(dg polosnya berkata)''yg kaya''

                        DAMN...

Setelah mengucapkan kata-kata''jujur''itu aku amat sangatlah menyesal,seharusnya aku bisa ngasih jawapan lebih''bijak''Yaitu:

             ''Saya cari pacar yang pintar....pintar cari uang...''

Well..nasi sudah menjadi byubyur hhhaaaa....

Honestly...aku gk berharap mendapatkan pacar yang kaya,apa lagi kaya hanya karena orang tuanya...sedangkan dia sendiri gk mampu buat bekerja...jika seorang cowok dari keluarga biasa-biasa aja tp mau kerja keras..gk ada yang memandang rendah cowok itu...

One of family member pernah gk sependapat sama aku.dia bilang''susah untuk mendapatkan cowok kaya hasil kerja sendiri,pasti karena bantuan orang tuanya baru bisa cepet kaya..''

Well...ada benernya jg..tapi sekali lagi aku tekankan..aku gk berharao banyak dapat pacar kaya,karena aku sadar diri..tapi kalo ternyata aku dapat cowok kaya itu HOKI di aku hahhahaaah

Aku sangat berharap dpt pacar yang akan menjadi suamiku nantinya adalah:Orang-nya pintar...yah..pintar cari uang...Be Honest-lah...cinta gk di makan kali...kalo laper bawaanya emosi juga hhiii....

                             JADI....

Para cewek..carilah pacar/suami yang pintar cari uang..
Para cowok..jadilah lelaki yang bisa di andalkan untuk menunjang hidup....

                              ^^

No comments: