Sunday, August 28, 2011

From''In Relationship''To''Single''

Heran Yeeee...Status temen aku di FACEBOOK yg mengatakan begini;

''Giliran jadian aja,pasang foto berdua,update status cinta-cintaan,ehhh giliran putus langsung bilang Benci''

Emang aku perhatiin ada beberapa temen yg kayak begitu,pas jadian langsung ganti status di Facebook,yg ini sih wajar aja,trs upload foto berdua,jadiin profil pic.ini jg masih dlm tahap wajar,nah lama2 sering upload dan PUBLISH foto berdua tuh.update status yg cinta2an,misalnya gini:

                        ''Lagi sama my Hunny nih,senangnya...''
        (Pamer nih yeee...mau bikin iri aku yaaa...!!!..hahahhahaahaaa)
Trus gk berapa lama status cinta dan kebahagiaan berganti jadi;
                         ''Masih banyak ikan di laut''
                          ''Go away from my life..!!!''
                          ''Terima kasih ya krn km udh bikin aku susah percaya lagi sama cowok...Dll''

Dari status mereka ketebak dah kalo''rumah tangga''mereka lgi gonjang-ganjing ato gk terancam putus ato emang udah putus....

Aku jujur aja nih ya...aku pernah kepo..soalnya temen aku kok udah gk pernah upload dan publish foto dia sama pacar barunya,trs statusnya kok gk cinta2an lagi,aku pun langsung menuju olah TKP alias profil facebook-nya,album foto dia sama pacarnya uda musnah,statusnya pun berubah jadi Single...Owwwww...sooooooooooo sadddddddddddddddddd....T.T

Aku juga sempet tanya ke temen aku yg lain  apa dia tau berita terbaru gt..ya..ya..ya....aku emang kepo..hahahhahaaaa....ternyata oh ternyata temen aku juga melakukan hal yg sama,dia uda ngecek profile Fb-nya,horeeeeeeeee yg kepo bukan aku doank...^.^

Jujur...yg ada di benak aku sa'at tau mereka putus,bukan pengen tau sebabnya ato apa gitu ya,aku cuma mikir astaga uda putus padahal baru bentar jadianya,hmmmm kalau aku jadi dia pasti malu tuhh,kmr upload dan publish foto2 mesra di tambah status yg bikin ngiri kaum jomblo,skr udah gk begitu lagi.

Dari bberapa kejadian yg aku liat sih ya...ni menjadi pembelajaran buat aku,ada untungnya jg aku gk pernah kayak gituan...jadi aku byk belajar dr pengalaman teman2 hhiii...

Aku jd dpt pemahaman,suatu hari nanti andai aq dpt pacar,ada bagusnya untuk tdk terlalu mempublikasikan hubungan kita dan pacar,kalau berantem gk perlu i umbar....

Untuk kasus berantem,ada temen aku yg berantem di facebook sama pacarnya,yg ada di fikiran aku:

''Nih dua manusia ngapain sih berantem di facebook??Tulis di facebook sama aja bikin pengumuman ke seluruh isi bumi ini !!! dari yang gk tau apa2 jadi tau..!!!

Di lain pihak,ada beberapa teman aku yg pacarnya gk terlalu di umbar,bukan berarti mereka malu sama pacarnya ya...di facebook ada foto mereka berdua,tp gk di pamer-pamerin,kadang ada status mesra untuk pacarnya,krn gk sering jadi orng lain yg liat merasa Arghhhhhhhhhh...sooooo sweeettttttttt...kalo sering mah Jijayyyyy...hhhe.

Jadi ada baiknya untuk ttep menjaga privacy kita di facebook,hal2 yg bersifat pribadi gk perlu di umbar...nanti malu sendiri.

Facebook bukan tempat yg tepat untuk mencurahkan segala hal,tetaplah membuat batasan.

No comments: