Wednesday, August 31, 2011

Today Is Not My Day

01-sept-2011

Hari ini aku sangat merasa sedih dan tertekan...
Ada beberapa hal yang menyebabkan suasana hatiku kurang baik,sejujurnya aq malas untuk menceritakanya...

Sudah lama aku gk menangis dan merasa sangat sedih jg tertekan,tp hari ini aku merasakan perasaan yg di hindari semua orang itu...

Ada suatu hal di dalam diriku yg tidak bersemangat,merasa capek dan takut...

                    TAPI...

Ada sebagian dari diriku yang mengatakan..:
''Hany..kamu pasti bisa ngelewatin masalah yg ada,masalah datang bukan krn tanpa alasan dan masalah pasti berakhir lalu meninggalkan suatu pelajaran''

Kata-kata seperti itu membuatku bisa lebih menerima keadaanku sekarang....

Aku mulai mencoba untuk tdk terlalu memikirkan aoa yg aku lakukan di masa lalu,dlm artian:aku gk mau berlarut-larut hanya meratapi kesalahan...

Aku mencoba untuk maju ke depan,berusaha untuk memperbaiki keadaan agar tdk terjadi kesalahan yang sama...

Setiap masalah yang datang pasti mendewasakan kita...
Pada sa'at kita bermasalah..jgn malah menyalahkan TUHAN...

Tuhan memberikan apa yg terbaik buat kita,masalah yg terjadi dlm hidup kita sering kali akibat perbuatan kita sendiri.
Aku pasti bisa melewati masalah yang ada krn aku punya Tuhan yg punya kasih dan kuasa yg amat besar...

No comments: