Tuesday, August 26, 2008

gw belajar..

Gw belajar..Bahwa saya tidak dapat memaksa orang lain mencintai saya,saya hanya dapat melkukan sesuatu untun orang yang saya cintai....
Gw belajar,bahwa sahabat terbaik bersama sa'at dapat melakukan banyak hal and kami selalu memiliki waktu terbaik...
Gw belajar,bahwa persahabatan sejati senantiasa bertumpuh walau di pisahkan oleh jarak yang jauh,beberapa di antaranya melahirkan cinta sejati...
Gw belajar,bahwa sebaik-baiknya pasangan itu,mereka pasti pernah melukai perasaan gw and untuk itu gw harus mema'afkanya....
Gw belajar,bahwa lingkungan dapat mempengaruhi pribadi gw,tapi gw harus bertanggung jawap untuk apa yang saya telah lakukan...
Gw belajar,bahwa tidaklah penting apa yang saya miliki,tapi yang penting adalah siapa saya ini sebenarnya....
Gw belajar,bahwa gw harus memilih apakah menguasai sikap and emosi atau sikap and emosi itu yang menguasai diri gw...
Gw belajar,bahwa kata2 manis tanpa tindakan adalah sa'at perpisahan dengan orang yang yang gw cintai.....
Gw belajar,bahwa butuh waktu bertahun tahun untuk membangun kepercayaan and hanya beberapa detik saja untuk menghancurkanya....
Gw belajar,bahwa orang yang membangkitkan semangat hidup gw kembali serta orang yang begitu perhatian pada gw...
Gw belajar,bahwa jika seseorang tidak menunjukkan perhatian seperti yang saya inginkan,bukan berarti bahwa dia tidak mencintai gw...
Gw belajar,bahwa gw harus belajar mengampuni diri sendiri and orang lain,kalu tidak mau di kuasai perasaan bersalah terus menerus...
Gw belajar,bahwa dua manusia dapat melihat sebuah benda tapi kadang dari sudut pandangnya yang berbeda...
Gw belajar,bahwa tidak ada yang instant atau serba cepat di dunia ini,semua butuh proses pertumbuhan kecuali gw ingin sakit hati...
Gw belajar,bahwa gw punya hak untuk marah..but...itu bukan berarti gw harus benci and berlaku bengis...
Gw belajar,bhwa orang2 yang gw kasihi justry sering di ambil segera dari kehidupan ge...

No comments: