Monday, August 25, 2008

More about me...

Jika anda''dekat''am aq(hani)heheh....anda harus bersiap-siap menjadi bahagia ata malah sangat bersedih...Aq adalh cewk yang super sibuk dengan prob aq sendiri,aq mampu hidup sendiri tanpa adanya pria atau cinta dalam kehidupanku...bener2 kuat ni ye...Bukan karena aq tidak dapat menemukan cowok impianku,tetapi cowok impianku,tetapi jika aq memang tidak dapat menemukan cowok demikian apa boleh buat...???
Apalagi karena memang aq berfikir bahwa aq mampu melakukan apapun yang mampu di kerjakan pria hihihih...aq juga tipe orang yang penuh percaya diri,aq suka suka melakukan segalanya sendiri,membuka pintu sendiri,melayani diri aq sendiri,karena aq berpikir menunggu bantuan orang lain melakukan hal itu.Aq suka menebak reaksi seseorang pria,tapi...pada sa'at yang bersamaan ia suka sekali jika ada banyak pria yang menginginkanya hahahah.....GR banget gw heheeh...aq juga tipe orang yang berani yang mampu melakukan banyak hal secara berbeda dari orang lain dalam lingkungan yang sama dalam hal positive tentunya hehehe...aq beraniberjuang untuk mendapatkan apa yang ia pikir menjadi miliknya.
Walaupun aq bertingkah penuh percaya diri,aq sering merasa kesepian and sendiri,jika aq putus dengan orang yang aq cintai aq tidak akan memperlihatkan emosi apapun..walaupun sebenarnya aq di penuhi dengan rasa sakit dan penderitaan,tak lama kemudian aq pasti akan kembali menjadi orang yang cerah ceria karena aq akan selalu melihat dunia secara positif and memiliki''kepercayaan''pada kata cinta.
Aq memiliki lebih banyak temen cowok dari pada cewek,maka jika ada yang mau ngajak aq ngedate jangan menjadi tipe pencemburu,aq mungkin sedikit pencemburu tapi aq sangat membenci cowok pencemburu,aq mencintai''kebebasan''baik sebelum dan sesudah menikah kebebasan aq harus sama dan tidak boleh diikat.
Aq ingin seseorang yang mencintaiku bisa mempercayaikusepenuhnya,bahkan jika aq sendiri tidak mempercayainya heheheh...aq suka menjadi pihak2 yg benar heheheh...so...bila ada yg bertengkar ama aq(special and always fight with my love''rock)heheheh...biarkan aq yg menang dulu yach baby hehehe...walaupun hal yang di pertengkarkan bkanlah hal yang besar.
Aq juga tipe cewek yang langsung and terbuka maka jika aq tidak lagi mencintai someone lg maka aq akan langsung mengatakan pada orang itu,cinta and hubungan yg aq bangun selalu nyata,so...if i said our love must be end so that's mean in reall meaning,not only keep teasing or just saying heheheh....
Aq bukan tipe cewek yang mudah terluka so ngak usah khawatir soal itu.aq mampu untuk bangkit sendiri jika aq bersama orang yg aq sayang,and orang if orang itu sakit maka aq akan merawat dia dengan tulus hati.jangan juga pernah juga menyimpan rahasia dari diri gw..coz i don't like at all..dalam hal itu and itu sangat bisa membuat aq marahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.......ketika aq sedih aq ingin ada orang yang bisa ngreti aq,ketika aq merasa bahagia aq ingin bahagia itu aq nikmati bersamanya.
Di jamin ngak akan bosen dech am gw hehehe...siapapun yg udh pernah deket ama aq udah pasti akan tau siapa diri aq,di balik semua rasa percaya diri and sifat aq yang kayaknya berdarah dingin heheh...pada dasarnya gw sama aja rentanya seperti semua wanita di dunia ini.
Gw adalah orang yang menyenangkan heheeheh...(kata temen2 gw sich)and gw juga banyak bicara loooo....gw juga suka jail am orang lain xixixxi...so...jangan biarin gw berbicara sendiri gt oiii...coz dh pasti gw akn ninggalin low coy...!!!gw memiliki banyak tipe pekerjaan karena gw percaya bahwa apa yang bisa di lakukan kaum pria bisa juga gw melakukannya,oya...ketika gw fall in love with someone gw pasti bs mncintai dia itu dengan tulus sebaliknya dengan yg dia lakukan...asal dy bisa menerima gw apa adanya,
Jika gw lagi marah gw pengen banget ada seseorang yg mencari tempat untuk bereduh dari badai...tapi kalu gw lagi marah tuh sebenarnya cuman sebentar kok,gw juga bukan tipe cewek pembalas dendam and ngak akan pernah terpikirkan di otakku mengenai sa'at pembalasan.Banyak orang mungkin berfikir bahwa aq benar2''cewek hebat''walaupun sebenernya benar2 and 100 persen hebat hehehe...gw mudah terluka so...sebaiknya be careful kalu bersikap hahahah....but jika gw bener2 bisa mencintai dia...maka dia udh pasti beruntung gt lohhhh...!!!coz i much honest,tulus,and tidak akan pernah membuat someone fell bored.but gw minta klu gw terkadang akan menjadi terlalu percaya diri,and terkadang cenderung egois and bersikap ngebooooooooooossssssssssss..heheheeh.....

No comments: